Ke Belgia, Mourinho pantau Thorgan Hazard ?

Jum'at, 16 Mei 2014 - 14:36 WIB
Ke Belgia, Mourinho...
Ke Belgia, Mourinho pantau Thorgan Hazard ?
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea Jose Mourinho, dikabarkan terbang ke Belgia untuk memantau kemajuan pemain mudanya, Thorgan Hazard. Seperti diketahui Gelandang Chelsea itu saat ini tengah menjalani musim keduanya di klub asal Belgia, Zulte Waregem dengan status pinjaman dari The Blues.

Adik dari pemain Chelsea, Eden Hazard ini tampil cukup impresif bersama Waregem. Tercatat, mantan pemain Lens itu sudah membukukan 16 gol di musim ini, berkat penampilan apiknya tersebut pemain berusia 21 tahun sukses menyabet gelar pemain terbaik Belgia pada Januari 2014 lalu.

Performanya tersebut membuat Mourinho dikabarkan ingin mengembalikan Thorgan ke Stamford Bridge guna membantu meningkatkan daya gedor Chelsea dalam menghadapi musim depan. Menurut laporan Dailymail, Jumat (16/5) pelatih asal Portugal itu terlihat didampingi asisten pelatih Rui Faria sedang memantau Thorgan Hazard yang sedang bermain saat Zulte Waregem berhasil mengalahkan Anderlecht dengan skor 2-1 di Regenboogstadion. Disebut-sebut Mourinho bakal memberikan Thorgan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dengan membawanya dalam tur pra-musim The Bules.

Hazard Junior memang telah lama memimpikan untuk bisa masuk ke skuat utama Chelsea.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0785 seconds (0.1#10.140)