Arsenal dan West Ham berebut Cheikhou Kouyate

Jum'at, 16 Mei 2014 - 15:35 WIB
Arsenal dan West Ham berebut Cheikhou Kouyate
Arsenal dan West Ham berebut Cheikhou Kouyate
A A A
Sindonews.com – Pemain bertahan RSC Anderlecht, Cheikou Kouyate musim ini bermain gemilang untuk klub asal Belgia tersebut. Tak ayal performanya membuat beberapa klub kepincut untuk meminangnya.

Sebelumnya pemain berusia 24 tahun itu pernah dikaitkan dengan klub Spanyol, Valencia pada Januari lalu, namun pemain kelahiran Senegal menolak untuk bergabung dengan klub berjuluk Los Murciélagos itu.

Seperti diketahui Kouyate berencana meninggalkan Anderlecht demi mewujudkan ambisinya bermain untuk sebuah klub juara. Dan nampaknya keinginan bek Senegal itu bakal segera terwujud karena seperti dilansir dailystar, Jumat (16/5) Saffet Balkan, agen pemain tersebut mengklaim tengah dalam diskusi dengan Arsenal untuk membicarakan transfer pemainnya itu, tidak saja Arsenal bahkan klub Inggris lainnya West Ham United juga disebut-sebut siap bersaing guna mengamankan tanda tangan Kouyate.

“Saya sedang melakukan pembicaraan dengan perwakilan dari Arsenal dan West Ham untuk membahas tawaran Kouyate. Sangat mungkin dia akan segera bergabung ke sebuah klub Liga Primer.” terang sang agen.

Sudah sejak tahun lalu Kouyate telah menjadi incaran Meriam London Akan tetapi saat itu Arsenal gagal mendapatkan izin kerja untuk sang pemain. Tapi, saat ini Kouyate sudah memenuhi syarat untuk memegang paspor Belgia dan hampir dipastikan bakal meninggalkan Anderlecht.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9209 seconds (0.1#10.140)
pixels