PSM Menunggu Duet Striker Mematikan

Jum'at, 16 Mei 2014 - 18:47 WIB
PSM Menunggu Duet Striker Mematikan
PSM Menunggu Duet Striker Mematikan
A A A
Sindonews.com - Selangkah lagi bomber asal Guinea, Mamadou Lamarana Diallo, bergabung bersama skuad PSM Makassar di putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL). Tugas berat disandang Diallo untuk menjadi mesin gol Pasukan Ramang.

Apalagi mantan pemain Persih Tembilahan yang berkompetisi di Divisi Utama ini dinilai punya insting gol yang baik saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan. Bukan hanya itu, dia juga punya penempatan posisi yang baik saat berada di area pertahanan lawan.

Sebenarnya, arsitek PSM Makassar Rudy William Keltjes juga berharap agar Pape N'diyae, mantan bomber Gresik United bisa segera bergabung bersama skuad asuhannya. Mereka diharapkan bisa menyesuaikan dengan skema main saat menghadapi Persebaya Surabaya di laga perdana putaran kedua ISL di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (20/5) mendatang.

Rudy mengatakan, memang saat ini persiapannya harus dimatangkan lagi. Pasalnya, tinggal beberapa hari lagi gong putaran kedua ISL kembali dibunyikan.''Saya harap Mamadou bisa main saat lawan Persebaya karena pemain ini bisa jadi striker mematikan,''kata dia usai memimpin latihan di lapangan Karebosi, Makassar.

Meski demikian, dirinya mengungkapkan jika kekhawatiran selama ini yakni lini depan PSM yang belum produktif selama 10 laga yang dijalaninya. Untuk itu, fokus utama dipersiapan ini yaitu membenahi lini depan.''Saya khawatir pemain tidak bisa cetak gol. Mudah-mudahan jika dua pemain ini ada bisa membantu tim,''jelasnya.

Memang saat ini, sudah ada dua penyerang yang bergabung bersama Ponaryo Astaman dkk untuk menjalani latihan persiapan. Selain Diallo, striker asal Nigeria yakni Prince Kabir Bello juga sudah mengikuti seleksi untuk bisa menjadi bagian di dalam tim skuad Juku Eja. Tinggal Pape yang berusaha didatangkan.

Meski demikian, Rudy yang juga mantan pelatih Persebaya ini mengatakan, saat timnya berangkat ke Surabaya nantinya, Diallo akan ke Jakarta untuk meminta surat keluar dari klubnya. Sementara Pape akan bergabung tim di Surabaya.''Kalau Pape saya juga pernah lihat dia main. Dia agak lumayan untuk jadi target man,''jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6276 seconds (0.1#10.140)