Falcao Belum Bugar 100 Persen

Sabtu, 17 Mei 2014 - 15:09 WIB
Falcao Belum Bugar 100 Persen
Falcao Belum Bugar 100 Persen
A A A
Sindonews.com – Jelang Piala Dunia, penyerang Kolumbia, Radamel Falcao telah menegaskan bahwa mustahil bagi dirinya untuk kembali menampilkan permainan terbaiknya. Seperti diketahui Falcao masih berjuang melawan cedera pada lututnya, ia mengalami kerusakan anterior cruciate ligament kala membela AS Monaco di laga Coupe de France, Januari silam.

Namun pelatih Timnas Kolumbia, Jose Pekerman memutuskan memasukkan pemain berusia 28 tahun itu ke dalam skuat sementara yang bakal dibawanya ke Brazil. Tapi, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (17/5) Falcao memberikan isyarat jika sebaiknya Pekerman dan Kolumbia tidak memanggilnya ke dalam skuat tetap.

“Keputusannya akan ditetapkan dalam minggu-minggu ini. Selama berbulan-bulan saya berjuang memulihkan kondisi. Proses penyembuhan cedera lutut yang saya alami berjalan lancar, tapi tetap masih harus dievaluasi.”ujar Falcao

Lebih lanjut Falcao menambahkan “Untuk bertanding di Brasil dalam kondisi 100 persen fit akan menjadi suatu yang mustahil. Sebab, saya telah lama absen dari partai kompetitif. Jika sekadar untuk meningkatkan kondisi, tentunya saya akan pergi ke Brasil. Namun, sebaliknya, jika saya rasa saya tak akan mampu memberikan kontribusi yang cukup bagi tim, saya pikir adalah hal yang masuk akal jika saya tidak berlaga di Brasil,” tandasnya.

Sebelum Cedera Falcao telah mencetak 17 gol untuk AS Monaco musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7748 seconds (0.1#10.140)