Li Yongbo Sesumbar Putri China Terbaik di Dunia

Sabtu, 17 Mei 2014 - 17:13 WIB
Li Yongbo Sesumbar Putri China Terbaik di Dunia
Li Yongbo Sesumbar Putri China Terbaik di Dunia
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim Uber China Li Yongbo masih terus menyombongkan diri. Ia mengatakan kalau timnya saat ini terbaik di dunia dan masih belum ada yang mengalahkan.

Pernyataan ini terkait dengan tuan rumah India yang tampil di babak utama. Tuan rumah yang akan mendapatkan dukungan penuh rasanya sangat sulit mendapatkan angka dari China meski menurunkan dua pemain terbaik mereka Saina Nehwal dan PV Sindhu.

"India masih perlu perjalanan yang panjang untuk bisa berada setingkat dengan kami. India memang memiliki beberapa pemain bagus seperti Saina dan Sindhu . Mereka mampu mengalahkan siapa pun, namun kami tidak terlalu khawatir tentang India , " katanya dengan jemawa seperti dikutip ndtv, Sabtu (17/5).

Meski begitu, mantan pemain ganda terbaik China itu tidak menampik jika saat ini banyak negara yang mulai memperlihatkan kekuatannya. Ia menunjuk Jepang, Thailand dan India sendiri menjadi kekuatan baru. "Negara-negara seperti China, Korea, Denmark, Indonesia dan Malaysia selama ini menjadi pusat kekuatan tradisional di bulutangkis tapi sekarang bahkan India, Jepang dan Thailand juga sudah muncul," kata Yongbo .

Tapi, lanjutnya, kekuatan negara lain belum mampu menghadang laju timnya. "Tidak diragukan lagi , kami adalah tim yang kuat. Tapi kami tidak ingin meremehkan tim lain dalam turnamen ini. Kami akan bertanding secara serius."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8974 seconds (0.1#10.140)