Juara FA, Titik Balik Bagi Arsenal

Minggu, 18 Mei 2014 - 06:45 WIB
Juara FA, Titik Balik...
Juara FA, Titik Balik Bagi Arsenal
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, keberhasilan Arsenal meraih Piala FA adalah titik balik bagi timnya untuk terus meraih trofi.

Seperti diketahui, kemenangan Arsenal 3-2 atas Hull City di final Piala Fa, Sabtu (17/5) membuat The Gunners mengakhiri paceklik gelar mereka yang telah berlangsung selama sembilan tahun.

"Kami ingin membuat sejarah malam ini dan memenangkan pertandingan. Kami telah membuat keduanya: Bagaimana tidak membuat awal disebuah partaifinal dan bagaimana untuk kembali,"

"Ini adalah titik balik bagi tim ini. Mereka tahu mereka bisa memenangkan ini dan itu sangat penting sekarang," pungkas Wenger seperti dikutip sportsmole.

Pelatih berjuluk The Proffesor itu menambahkan, akan sangat buruk bagi timnya jika tidak memenangkan trofi FA musim ini. Untuk itu, dia pun berterima kasih atas kerja keras para pemainnya. Wenger juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Hull yang menurutnya telah bermain baik.

"Akan sangat buruk jika kami kalah, tetapi kami bisa kembali. Saya salut kepada spirit tim ini dan saya sangat bangga terhadap itu. Selamat kepad Hull, mereka telah bermain baik," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2697 seconds (0.1#10.140)