LAJ Ikut PSM ke Surabaya

Minggu, 18 Mei 2014 - 19:18 WIB
LAJ Ikut PSM ke Surabaya
LAJ Ikut PSM ke Surabaya
A A A
Sindonews.com -- Puluhan anggota Laskar Ayam Jantan (LAJ) salah satu kelompok suporter PSM, datang langsung ke Surabaya untuk mendukung Pasukan Ramang saat menantang Persebaya di stadion Gelora Bung Tomo Selasa (20/5) mendatang.

Tur kali ini dilakukan oleh para pecinta PSM tersebut, setelah lima pertandingan kandang di putaran pertama lalu, skuad Juku Eja, nama lain PSM harus dijalani di luar Makassar. Selain itu, laga perdana kali ini memang sangat krusial buat Pasukan Ramang agar bisa meraih hasil maksimal pada putaran kedua ISL musim ini.

Kordinator LAJ Uky Nugraha mengatakan, para anggota LAJ ini berangkat ke Surabaya naik kapal laut. Hal itu dilakukan untuk menghemat biaya. "Sekitara 15 orang kali ini berangkat, tidak tau kalau dari kelompok suporter lain," kata dia saat dikonfirmasi SINDO.

Dg Uky sapaan akrabnya mengatakan, para anggota LAJ yang berangkat ke Surabaya kali ini harus berjuang keras. Seperti menabung jauh hari dan menjual handpone mereka. "Banyak hp yang melayang, karena mau diapa lagi, kami terlanjur cinta PSM," ujarnya.

Pasukan Ramang akan menantang Persebaya, dilaga perdana kali ini diharap PSM bisa menuntaskan dendamnya. Apalagi, dilaga sebelumnya pada putaran pertama Ponaryo Astaman dkk harus tertunduk malu setelah dikalahkan dengan skor 2-0 di stadion Bung Tomo. Untuk itu, diakhir musim skuad Juku Eja, harus rela berada diposisi 10 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

Sekertaris Red Gank (salah satu kelompok suporter PSM) Sadakati Sukma juga mengatakan, jika kelompok suporter ini ada sebagian anggotanya ke Surabaya untuk memberikan dukungan moril buat Syamsul Khaeruddin dkk. "Pak Ketua (Sul) juga ke sana, mereka akan mendukung PSM," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Manajer tim PSM Abriadi Muhar, saat Pasukan Ramang menjamu dua tim asal Papua nanti, pihaknya akan memberikan harga khusus buat para suporter PSM. Pasalnya dua laga kandang tersebut tetap akan digelar di stadion Bung Tomo.

Abriadi yang juga merangkap sebagai panitia lokal tersebut mengatakan, Harga tiket Ekonomi harganya Rp15.000 untuk suporter hanya dijual sebesar Rp 10.000 saja. "VIP harga normalnya Rp50.000, kalau suporter kami jual dengan setengah harga saja, ini sebagai bentuk apresiasi pihak PSM," ujarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3441 seconds (0.1#10.140)