Alvarado Petik Pengalaman Berharga dari Marquez

Senin, 19 Mei 2014 - 03:32 WIB
Alvarado Petik Pengalaman Berharga dari Marquez
Alvarado Petik Pengalaman Berharga dari Marquez
A A A
INGLEWOOD - Mantan juara interim kelas welter junior versi WBO, Mike Alvarado, mendapatkan pengalaman yang sangat menarik ketika berhadapan dengan ikon Meksiko, Juan Manuel Marquez, di Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat, Minggu (18/5) WIB.

Dalam laga memperebutkan gelar kelas welter WBO Internasional atau duel eliminasi untuk gelar juara dunia WBO tersebut, Alvarado sempat membuat Marquez terhuyung dan mencium kanvas di ronde kesembilan, setelah dia dirobohkan Marquez satu ronde sebelumnya.

"Itu adalah pertarungan besar," tegas Alvarado, seperti dikutip Sky Sports. "Dia merasakan kekuatan saya. Itu adalah pengalaman yang bagus," petinju berjuluk Mile High menambahkan.

Meskipun menderita kekalahan angka dari Marquez, Alvarado tetap bisa menerimanya dan dia juga memberikan pujiannya kepada petinju berusia 40 tahun yang pernah menjadi juara dunia di empat divisi berbeda.

"Dia kuat, cepat dan sangat layak. Saya ingin memperlihatkan performa yang bagus buat para penggemar," pungkas Alvarado.

Dengan kekalahan tersebut, Alvarado sekarang memiliki catatan 34 kemenangan (23KO) dan 3 kekalahan. Sementara, Dinamita menambah rekor profesionalnya menjadi 56 kemenangan (40KO), 7 kekalahan, dan sekali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9023 seconds (0.1#10.140)
pixels