King Arthur Jajaki Laga Kontra Juara Inggris

Senin, 19 Mei 2014 - 05:13 WIB
King Arthur Jajaki Laga Kontra Juara Inggris
King Arthur Jajaki Laga Kontra Juara Inggris
A A A
CARDIFF - Bos perusahaan promosi tinju Sauerland Promotion, Kalle Sauerland, yang menaungi juara dunia kelas menengah super versi WBO, Arthur Abraham, mengungkapkan bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan dengan Eddie Hearn, promotor petinju Liverpool, Inggris, Paul Smith.

Abraham, yang berkebangsaan Jerman, kembali menasbihkan diri sebagai juara WBO, setelah mencetak kemenangan atas petinju senegaranya, Robert Stieglitz, dalam pertemuan ketiga mereka, Maret lalu. Setelahnya, dia juga berhasil mengalahkan Nikola Sjekloca dalam laga mempertahankan gelar, awal bulan ini.

Sebagaimana dilaporkan Sky Sports, kemungkinan pertarungan antara Abraham kontra Smith akan berlangsung pada musim gugur nanti. "Kami sedang dalam pembicaraan dengan Eddie dan pasti akan menonton pertunjukan di Cardiff," ungkap Sauerland.

"Paul adalah nomor tiga dalam peringkat WBC, dan gayanya dan juga gaya Arthur akan membuat pertarungan yang meledak, dan memberikan kepuasan buat para penggemar," imbuh Sauerland.

Sementara itu, Hearn menambahkan bahwa dia memang sudah melakukan pembicaraan dengan Sauerland dalam sementara waktu ini, dan dia berharap bisa segera mendapatkan kepastian.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6890 seconds (0.1#10.140)