Drogba Tiinggalkan Galatasaray

Senin, 19 Mei 2014 - 09:21 WIB
Drogba Tiinggalkan Galatasaray
Drogba Tiinggalkan Galatasaray
A A A
Sindonews.com - Didier Drogba telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Galatasaray pada musim panas ini. Pemain berusia 36 tahun itu santer diberitakan tidak ingin memperpanjang kontrak bersama klub asal Turki tersebut.

Seperti diketahui , penyerang timnas Pantai Gading itu bergabung bersama Galatasaray dari Shanghai Shenhua pada Januari 2013. Bersama Cimbom -julukan Galatasaray- dia sukses mengemas 20 gol dari total 53 penampilan dan mempersembahkan gelar Super Lig 2013.

Menurut laporan Sports Mole, Senin (19/5) kabar hengkangnya Drogba dari Turk Telekom Arena mencuatkan kabar yang menyebutkan bahwa dirinya berencana untuk kembali ke Chelsea. Faktor Jose Mourinho diduga sebagai alasan kunci keinginannya untuk kembali ke Stamford Bridge.

Disebut-sebut nantinya Drogba akan mendapatkan peran ganda yakni sebagai pemain-manajer. penyerang haus gol ini pun mengakui bahwa ia siap meninggalkan Galatasaray namun ketika ditanya mengenai kabar dirinya bakal kembali ke Chelsea, ia pun masih malu-malu menanggapinya.

" Galatasaray akan selalu berada di hati saya Saya tidak datang ke sini karena uang, jika saya menginginkan uang maka saya akan bertahan di China. Saya sangat bangga telah mewakili tim ini," ujar Drogba

"Saya datang ke Turki untuk bermain sepak bola dan merasakan gairahnya. Mencetak gol melawan Fenerbahce dan Besiktas, saya pikir saya telah memberikan kebahagiaan kepada fans kami." tandasnya.

Sayangnya, Drogba yang akan memperkuat Pantai Gading di Piala Dunia 2014 tidak dapat membawa klubnya, Galatasaray meraih gelar juara liga musim ini karena mereka hanya menempati posisi kedua dalam klasemen, terpaut sembilan poin dari sang juara Fenerbahce .
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0515 seconds (0.1#10.140)