Deschamps Gugat Pacar Nasri

Senin, 19 Mei 2014 - 16:05 WIB
Deschamps Gugat Pacar Nasri
Deschamps Gugat Pacar Nasri
A A A
PARIS - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps sepertinya masih belum terima usai menjadi objek kemarahan Anara Atanes (Pacar dari Samir Nasri) melalui media Twitter. Kabar terbaru pelatih Les Blues itu dikabarkan menuntut Atanes atas penghinaan yang diterimanya.

Seperti diketahui, pada 13 Mei 2014, model asal Inggris itu berkicau di media twitter, mengatakan "F**k france and f**k deschamps! What a s**t manager!" setelah Nasri tidak diikutsertakan dalam 30 skuat sementara tim nasional Perancis untuk berlaga di Piala Dunia 2014.

Akibat kicauannya itu sejumlah publik Prancis tak terima dengan hinaan Atanes, ia pun kemudian meminta maaf atas tindakannya tersebut. Model kelahiran Brighton itu pun mengungkapkan permintaan maaf di akun Twitternya.

"Saya meminta maaf jika saya menyinggung siapapun dari Prancis. Tweet saya tidak ditujukan kepada seluruh negeri,” tulis Atanes diakun Twitternya.

Namun permintaan maaf pacar Nasri itu tak berarti apapun, nampaknya Deschamps sudah terlanjur kesal atas tindakannya itu, Seperti dilansir Dailymail, Senin (19/5) pelatih berusia 45 tahun itu sudah mengajukan gugatan terhadap Anara Atanes, pacar dari gelandang Manchester City, Samir Nasri, karena menghina dirinya lewat media sosial.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7521 seconds (0.1#10.140)