Ferdinand Buang dan Siram Handuk Deniss Romanovs

Selasa, 20 Mei 2014 - 17:06 WIB
Ferdinand Buang dan Siram Handuk Deniss Romanovs
Ferdinand Buang dan Siram Handuk Deniss Romanovs
A A A
Striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga melakukan tindakan provokatif saat melawan Pelita Bandung Raya, Selasa (20/5) sore WIB. Bomber timnas Indonesia itu dengan sengaja membuang handuk kiper PBR, Denis Romanovs.

Aksi yang dilakukan oleh Ferdinand terjadi ketika Persib mendapatkan sepak pojok. Saat itu, mantan penyerang Persisam tersebut berjalan ke arah gawang PBR dan langsung membuang handuk Romanovs yang berada di jaring gawangnya.

Mengetahui insiden tersebut, eks kiper timnas Latvia itu langsung meminta kepada anak gawang untuk mengambilkan handuknya. Setelah itu, Romanovs menaruh handuknya di jaring gawang sekaligus memprotes aksi Ferdinand kepada wasit. Namun, Ferdinand kembali berbuat ulah dengan menjatuhkan handuk Romanovs ke tanah dan menyiramnya.

Alhasil, tindakan Ferdinand membuat bek PBR, Boban Nikolic menghampiri sang striker dan nyaris menimbulkan keributan di lapangan. Untungnya, para pemain kedua tim memisahkan kedua pemain tersebut agar tidak terjadi kericuhan. Sayangnya, wasit H. Kristanto tidak memberikan kartu kepada Ferdinand dan hanya memberikan peringatan kepada penyerang berusia 25 tahun itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)