Penjelasan Ferdinand Soal Lemparan Handuk

Rabu, 21 Mei 2014 - 00:38 WIB
Penjelasan Ferdinand Soal Lemparan Handuk
Penjelasan Ferdinand Soal Lemparan Handuk
A A A
BANDUNG - Kejadian menarik tersaji pada duel Persib Bandung menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadio Si Jalak Harupat, Kamis (20/05/14).

Sedikit usil, penyerang Persib Ferdinand Sinaga mengambil handuk milik kiper PBR Dennis Romanov yang tergantung di jala gawangnya. Handuk berwarna coklat itu lantas di buang ke luar lapangan.

Apa alasan Ferdinand melakukan hal itu?

"Karena itu (handuk milik Romanov) menganggu buat saya," ujar pemilik nomor punggung 17 ini kepada sindonews.com.

"Harusnya handuk itu tidak bole menggantung di sana jadi saya buang. Tapi mereka marah jadi saya minta disimpan di bawah," jelasnya.

Entah apa yang membuat handuk yang menggantung itu menganggu Ferdinand. Namun kejadian itu sempat memicu adu mulut antar dua kubu.

Wasit Handry Kristanto pun harus berkonsultasi dengan asisten wasit mengenai hal tersebut. Alhasil pengadil asal Semarang ini melarang Romanov menggantungkan handuk di jalanya.

Entah ada hubungannya atau tidak namun setelah handuk tidak lagi tergantung, Ferdinand sukes menjebol gawang yang dikawal kiper asal Latvia itu.

Namun begitu Ferdinand enggan menghubungkannya. "Gol itu bukan karena apa-apa tapi karena hasil kerja keras kita semua," pungkasya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4290 seconds (0.1#10.140)