Arsenal dan Liverpool Rebutan Bek Kiri Reading

Rabu, 21 Mei 2014 - 12:38 WIB
Arsenal dan Liverpool...
Arsenal dan Liverpool Rebutan Bek Kiri Reading
A A A
LONDON - Arsenal dikabarkan sedang memburu bek kiri Reading, Jordan Obita, pada bursa transfer musim panas ini. Pemuda asal Inggris tersebut bermain apik dan telah membuat 36 penampilan untuk The Royals di musim lalu, dan performa apiknya itu membuat arsitek Arsenal, Arsene Wenger, kepincut untuk memboyongnya ke Emirates Stadion.

Namun, tampaknya tak hanya The Gunners yang berminat dengan bek kiri timnas Inggris U-20 itu. Pasalnya, berdasarkan laporan Mirror, Rabu (21/5), Liverpool juga disebut-sebut ingin mengamankan jasa sang pemain, bahkan The Reds dikabarkan sudah melakukan pengamatan terhadap performa pemain berusia 20 tahun ini selama berbulan-bulan.

Kedua klub papan atas Inggris itu, sepertinya bakal bersaing ketat dalam memburu pemain incarannya tersebut, karena pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, pernah menegaskan bahwa ingin memperkukuh lini pertahanan, sehingga pencarian pemain bertahan akan jadi fokusnya di bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Meriam London juga menganggap Obita amat potensial untuk memperkuat skuad mereka di masa depan, meski sudah memiliki Kieran Gibbs dan Nacho Monreal, ternyata talenta yang dimiliki Pria kelahiran Oxford ini mampu membuat Arsenal terkesan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)