Arum Ingin Tampilkan Julio Chavez Jr di Forum

Rabu, 21 Mei 2014 - 18:28 WIB
Arum Ingin Tampilkan Julio Chavez Jr di Forum
Arum Ingin Tampilkan Julio Chavez Jr di Forum
A A A
Bob Arum, bos perusahaan promosi tinju Top Rank, berencana akan kembali menggelar pertandingan tinju profesional di Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat, setelah meraup sukses atas pementasan duel Juan Manuel Marquez kontra Mike Alvarado, Minggu (18/5) lalu.

Laga antara Marquez-Alvarado, yang disaksikan langsung oleh sekitar 12.090 penonton, merupakan acara pertama Arum di Forum, setelah 15 tahun absen menggelar kontes di lokasi tersebut.

Awalnya, Arum berkeinginan untuk melangsungkan duel Julio Cesar Chavez Jr. versus juara kelas menengah IBO/WBA, Gennady Golovkin, di Forum, pada 19 Juli mendatang. Namun, dia harus menahan hasratnya, pasalnya Top Rank belum mencapai kesepakatan terkait persyaratan dalam kontrak dengan Chavez Jr.

Arum pun terpaksa harus menegosiasi ulang penawarannya terhadap Julio Chavez Jr. Dan apabila berhasil menemukan titik terang, maka dia akan mementaskan duel Julio Chavez Jr. kontra Golovkin atau pun lawan lainnya yang kemungkinan pada 13 September 2014 di Forum. "Oh, pasti kami akan datang kembali ke sini (Forum)," tegas Arum.

"Kami akan datang kembali ke sini, 19 Juli dengan pertarungan Chavez Jr. Semoga, kami bisa menegosiasi ulang kesepakatan kami dengan Julio Jr. dan ayahnya sekarang dan semoga, mungkin, kami melakukannya untuk Hari Kemerdekaan Meksiko," pungkas Arum, dikutip Boxing Scene.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9204 seconds (0.1#10.140)
pixels