Beckham Ajukan Proposal Stadion Baru

Jum'at, 23 Mei 2014 - 09:28 WIB
Beckham Ajukan Proposal Stadion Baru
Beckham Ajukan Proposal Stadion Baru
A A A
MIAMI - David Beckham beserta timnya telah mengajukan proposal baru terkait rencana pembangunan stadion untuk klub MLS miliknya. Setelah bingung menentukan lokasi untuk stadion miliknya akhirnya Becks memilih lokasi yang berada di kota Miami dan bersebelahan dengan Taman Museum setempat.

Seperti diketahui Beckham sudah melakukan pertemuan dengan Dewan Kota Miami, Rabu (7/5) waktu setempat. Namun sayangnya rencana awal pria asal Inggris itu mendapat tentangan dari Royal Caribbean Cruises atau para pengusaha perkapalan yang khawatir daerah pelabuhan mereka akan mendapat pengaruh buruk dari rencana pembangunan stadion itu.

Namun, seperti dilansir dailymail, Jumat (23/5) Setelah bertemu dengan pejabat setempat akhirnya Beckham dan timnya memilih lokasi baru yang juga berada di tepi laut, ia pun segera mengajukan proposal untuk rencana pembangunan stadion itu. Dan dalam proposal ini, Beckham bahkan menawarkan untuk memperluas taman museum yang akan menjadi satu dengan taman stadion. Stadion ini direncanakan hanya akan berkapasitas 20 ribu penonton. Tapi stadion ini akan bisa diakses dari laut dengan yacht atau kapal pesiar mewah.

"Dengan memperluas Taman Museum, ruang publik Miami akan mendapatkan koleksi seni dan ilmu pengetahuan serta sepakbola kelas dunia. Dengan kata lain, area itu akan aktif sepanjang tahun." ujar Beckham.

Pada Februari lalu, mantan pemain klub MLS, LA Galaxy ini telah mengutarakan niatnya untuk membangun sebuah klub Liga Amerika Serikat (MLS) yang diisi para pemain terbaik. Klub itu nantinya akan mulai berkompetisi di MLS pada 2016 dan menjadi klub ke 22 yang berkompetisi di kompetisi itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)