Arsenal Siapkan Rp350 Miliar untuk Griezmann

Jum'at, 23 Mei 2014 - 10:12 WIB
Arsenal Siapkan Rp350 Miliar untuk Griezmann
Arsenal Siapkan Rp350 Miliar untuk Griezmann
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah mengaku kepincut dengan gelandang Real Sociedad, Antoine Griezmann. Pelatih asal Prancis itu pun berniat memboyong sang pemain pada jendela transfer musim panas nanti.

Demi memuluskan langkah pemain berusia 23 tahun itu ke Emirates stadion, menurut laporan sportsmole, Jumat (23/5) The Gunners disebut-sebut telah menyiapkan tawaran senilai 18juta Poundsterling atau sekitar Rp 350 miliar untuk diajukan kepada Real Sociedad.

Selain dilirik Arsenal, Griezmann yang dikenal memiliki kontrol bola, akselerasi, dan dribbling yang menawan telah menarik minat beberapa klub besar Eropa lainnya. Sebelumnya, klub tempat asal Griezmann yakni Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya juga tengah berupaya menggaet pemain sayap berdarah Prancis itu. Sayang kabar tersebut langsung ditepis oleh Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay.

Selain Arsenal dan PSG, kabarnya Liverpool dan AS Monaco juga sedang memantau performa Griezmann. Di La liga musim ini, pria kelahiran Macon, Perancis ini sudah mencetak 16 gol untuk tim berjuluk Txuri-urdi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)
pixels