Suarez Fit, Uruguay Tetap Kuda Hitam

Jum'at, 23 Mei 2014 - 19:03 WIB
Suarez Fit, Uruguay Tetap Kuda Hitam
Suarez Fit, Uruguay Tetap Kuda Hitam
A A A
MONTIVIEDO - Timnas Uruguay dipastikan tidak akan galau soal kepastian absennya Luiz Suarez. Pasalnya, tukang bikin gol Liverpool dipastikan bisa tampil di ajang pesta sepakbola dunia di Brazil menyusul operasi lututnya berhasil dilakukan. Dengan hadirnya Suarez diyakini Uruguay akan menjadi kuda hitam di Brazil nanti.

Adalah Sandra Diaz, ibu dari penyerang berusia 27 tahun tersebut yang mengabarkan. "Operasi sudah selesai dilakukan dan semuanya berjalan baik. Cedera yang dialami Suarez ternyata tidak separah yang kita duga," papar Diaz dalam wawancara telepon dengan AP, Jumat (23/5). Operasi sendiri sudah berlangsung Kamis (22/5) kemarin.

"Ia sangat baik dan akan bermain di piala dunia nanti," lanjut Diaz yang mengurus Suarez selama di rumah sakit.

Asosiasi Sepakbola Uruguay sebelumnya mengabarkan jika Suarez mengeluh lutut kirinya terasa nyeri. Rasa sakit itu dialami di akhir-akhir Liga Premier usai. Sejauh ini nama Suarez belum dicoret dari skuad utama.

Sebelumnya, sekretaris timnas Uruguay, Roberto Pastoriza, mengungkapkan, pihaknya masih menunggu hasil medis yang akan keluar. Pastoriza sendiri yakin Suarez itu bakal kembali fit jelang digulirnya piala dunia pada 12 Juni nanti. "Suarez memutuskan untuk menjalani pemeriksaan MRI setelah merasakan sakit di bagian lutut. maka akan ada pengumuman resmi pada Kami pagi. Kemudian kami baru akan tahu berapa lama dia harus menjalani proses penyembuhan," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0843 seconds (0.1#10.140)