Guerrero Dihabisi Tukang Jagal Kanada

Minggu, 25 Mei 2014 - 11:57 WIB
Guerrero Dihabisi Tukang Jagal Kanada
Guerrero Dihabisi Tukang Jagal Kanada
A A A
MONTREAL - Tukang jagal asal Montreal, Kanada, David Lemieux, kembali meminta korban dalam pertarungan terbarunya. Petinju kelas menengah peringkat tujuh IBF, 12 WBO, dan 13 WBC tersebut, sukses menghabisi Fernando Guerrero dalam duel pembuka Adonis Steven v Andrzej Fonfara di Bell Centre, Montreal, Quebec, Minggu (25/5) WIB.

Lemieux, 25, hanya membutuhkan tiga ronde untuk menghentikan mantan penantang gelar juara dunia WBO tersebut. Sejak ronde pertama, Lemieux sudah mampu untuk mengirim Guerrero, 27, ke kanvas.

Pada ronde kedua, Lemieux kembali merobohkan Guerrero. Dan di ronde ini juga, Guerrero mendapatkan luka yang cukup parah di sekitar mata kanannya. Tampak darah segar mengucur dari atas mata kanannya. Petinju kelahiran Republik Dominika yang bermukim di Amerika Serikat itu, sempat meminta pertolongan dokternya untuk melihat kondisi lukanya.

Lagi-lagi, Guerrero harus mencium kanvas di ronde ketiga. Sebuah pukulan kanan yang spektakuler dari Lemieux yang mendarat keras di wajah Guerrero membuat petinju kidal itu tidak berdaya, dan laga pun berakhir di ronde ketiga.

Lemieux pun merebut sabuk juara kelas menengah NABF (Federasi Tinju Amerika Utara) -badan tinju yang berafiliasi dengan WBC (Dewan Tinju Dunia)-. Dia meningkatkan rekor tinju profesionalnya menjadi 32 kemenangan (30KO) dan 2 kekalahan. Sedangkan Guerrero kini mencatatkan 26 kemenangan (19KO) dan 3 kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2128 seconds (0.1#10.140)