Froch Ragu Groves Mampu Rebut Sabuk Juara Dunia

Senin, 26 Mei 2014 - 17:10 WIB
Froch Ragu Groves Mampu Rebut Sabuk Juara Dunia
Froch Ragu Groves Mampu Rebut Sabuk Juara Dunia
A A A
LONDON - Juara dunia tinju kelas menengah super IBF/WBA Super, Carl Froch, 36, sangat meragukan kemampuan George Groves, 26, untuk menjadi juara dunia di masa mendatang. Pada akhir pekan ini, dua petinju asal Inggris itu akan berada dalam satu ring untuk kali kedua di Wembley Arena, London.

Walaupun pada duel ulang nanti, The Cobra -julukan Froch- berhasil mengalahkan Groves lagi, dia tidak yakin Groves bakal mampu menjadi juara dunia di sepanjang karirnya. Dalam pandangan Froch, Groves tidak memiliki kemampuan untuk menahan beban kontes pertarungan selama 12 ronde.

"Saya tidak yakin George akan pernah menjadi juara dunia. Saya tidak berpikir dia tipikal petinju 12 ronde. Dia tidak memotong genetis ini pada tingkat atas -dia tidak cukup kuat-," ketus Froch, yang sudah mengoleksi 32 kemenangan (23KO) dan 2 kekalahan selama melakoni duel tinju profesional, seperti dikutip Mirror.

"Sedangkan saya, saya belum siap untuk pensiun. Saya menikmati olahraga tinju. Saya menyenangi perjalanan jauh dari rumah, tetapi jangan beritahu istri saya!"
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7043 seconds (0.1#10.140)