Suarez Siap Hancurkan Inggris

Rabu, 28 Mei 2014 - 12:05 WIB
Suarez Siap Hancurkan...
Suarez Siap Hancurkan Inggris
A A A
MONTEVIDEO - Timnas Inggris nampaknya harus waspada. Pasalnya, striker timnas Uruguay, Luis Suarez menyatakan siap diturunkan saat timnya bersua Inggris di partai kedua Grup D Piala Dunia Brasil, 19 Juni bulan depan.

Dikutip guardian, Rabu (28/5), Pernyataan itu diungkapkan Suarez melalui pesan singkat kepada rekan-rekannya di Liverpool yang memperkuat timnas Inggris semisal Steven Gerrard, Jordan Henderson, dan Glen Johnson.

Suarez memang sempat diragukan tampil di fase grup Piala Dunia lantaran menderita cedera lutut saat menjalani latihan dengan timnas Uruguay. Kini, usai menjalani operasi, striker berjuluk El Pistolero itu siap mengancam lini belakang Tiga Singa, julukan timnas Inggris.

"Luis sangat positif. Saya tidak pernah mendengar ekspresi negatif darinya dan dia mengatakan cederanya semakin baik setiap hari. Suarez tanpa rasa sakit dan sedang dalam pemulihan," pungkas dokter tim Uruguay, Alberto Pan.

Seperti diketahui, Steven Gerrard yang juga kapten Suarez di Liverpool sempat berujar jika Inggris sangat diuntungkan apabila Suarez tidak main saat Uruguay bersua Inggris. Maklum, Suarez merupakan salah satu bomber paling berbahaya di dunia dengan torehan 31 golnya di Liga Premier Inggris musim lalu.

"Dari pandangan kami, absennya Suarez membantu Inggris. Tentu kami senang jika dia absen," kata Gerrard.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)