Heat Tinggalkan Ray Allen dan Andersen

Rabu, 28 Mei 2014 - 19:16 WIB
Heat Tinggalkan Ray Allen dan Andersen
Heat Tinggalkan Ray Allen dan Andersen
A A A
MIAMI - Miami Heat tidak bisa membawa dua pemainnya, Ray Allen dan Chris Andersen, ke Indianapolis untuk menjalani pertandingan kelima final NBA Wilayah Timur melawan Indiana Pacers, Kamis (29/5) WIB.

Kedua pemain cadangan Heat itu, mendapatkan perawatan atas cedera pinggul dan paha ketika Heat tengah bersiap terbang ke Indianapolis.

Pelatih Heat, Erik Spoelstra menuturkan bahwa Andersen merupakan pemain yang terbiasa memar. Andersen menderita cedera pada akhir pekan lalu, setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, Dwyane Wade.

"Dia manusia memar, sehingga dia memiliki banyak hal berbeda yang terjadi di seluruh tubuhnya, dan dia mampu bermain melalui semua itu," tukas Spoelstra, seperti dikutip ESPN.

"Dia pria yang tangguh. Kami semua tahu itu. Dia bermain melewati rasa sakit. Tapi Anda harus memahami perbedaan antara rasa sakit dan cedera," lanjut pelatih yang telah memberikan dua gelar juara buat Heat.

Meski sering bermain dari bangku cadangan dalam empat laga melawan Pacers, namun Andersen mampu mencetak rata-rata 6,7 poin per game, sementara Allen membukukan rata-rata 10 poin per game.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8009 seconds (0.1#10.140)