Peru Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2015

Kamis, 29 Mei 2014 - 10:07 WIB
Peru Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2015
Peru Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2015
A A A
NEW DELHI - Presiden Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF), Poul-Erik Hoyer memilih Kota Lima, Peru, sebagai tuan rumah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2015.

Kendati demikian, Peru masih perlu untuk memastikan apakah penawaran terkait tempat pertandingan yang diajukan National Sports Village memenuhi kriteria atau tidak. Pasalnya, saat ini arena tersebut tengah dalam proses renovasi.

Meski begitu, presiden federasi bulu tangkis Peru, Zarko Cukic mengaku senang dengan kabar menggembirakan itu dan siap mengambil kesempatan langka ini sebaik-baiknya.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada BWF atas kepercayaan yang ditunjukkan pada kita," ungkap Zarko Cukic dikutip situs resmi BWF, Kamis (29/5).

"Kesempatan emas ini juga bisa dikatakan sebagai ajang mempromosikan olahraga bulu tangkis di tingkat daerah serta pejabat setempat agar memiliki lebih banyak pengalaman. Yang jelas, kami mampu mengkonsolidasikan kepercayaan yang diberikan BWF di wilayah kami. Kami sedang menunggu kalian semua dengan tangan terbuka," tutup Zarko Cukic.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4232 seconds (0.1#10.140)