Diego Godin Waspadai Tiga Singa

Kamis, 29 Mei 2014 - 23:08 WIB
Diego Godin Waspadai Tiga Singa
Diego Godin Waspadai Tiga Singa
A A A
MADRID - Bek Timnas Uruguay, Diego Godin mengatakan bakal mewaspadai skuat Inggris pada persaingan di Grup D, Piala Dunia 2014 musim panas ini. Performa Godin sendiri sangat impresif musim ini, bahkan golnya ke gawang Real Madrid di final Liga Champions sempat memberikan harapan meski akhirnya Atletico harus gagal.

"Kami tergabung dalam kelompok yang berisikan tim kuat. Inggris tidak banyak bicara, namun saya pikir mereka sebuah tim yang sangat kuat dengan pemain yang cukup berpengalaman. Mereka apada level tertinggi dan ini membuatnya jauh lebih sulit," ucap Godin seperti dilansir Sky Sports, Kamis (29/5).

"Italia selalu menjadi favorit untuk menjadi pemenang di Piala Dunia dan kami pernah menghadapi mereka di Piala Konfederasi. Kosta Rika akan menjadi lawan pertama kami di Brasil, pertandingan pertama selalu sulit. Dan itu ibarat partai final untuk sistem grup," lanjutnya.

Sementara itu terkait dengan kondisi rekan setimnya Luis Suarez yang terancam absen lantaran operasi lutut, pemain 28 tahun itu mengatakan selalu berpikir positif. "Saya mengambil langkah yang sama seperti yang lainnnya. Ini semua tidak diharapkan tim, namun kami harus tenang dan berpikir positif serta optimis," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0843 seconds (0.1#10.140)