Froch Malu Belum Pernah Tampil di Las Vegas

Senin, 02 Juni 2014 - 13:43 WIB
Froch Malu Belum Pernah Tampil di Las Vegas
Froch Malu Belum Pernah Tampil di Las Vegas
A A A
LONDON - Juara dunia tinju kelas menengah super IBF/WBA Super, Carl Froch, ingin tampil di hadapan penonton Las Vegas, Amerika Serikat, sebelum gantung sarung tinju.

Terdapat laporan bahwa petinju 36 tahun itu segera memutuskan untuk mengakhiri karir profesionalnya, menyusul kemenangan delapan ronde atas sesama petinju Inggris, George Groves di Stadion Wembley, London, Minggu (1/6) WIB.

Akan tetapi, Froch menegaskan keinginannya untuk kembali ke ring dalam sebuah kontes pertarungan yang disebutnya sebagai "Pertarungan Ibu Kota Dunia", sebelum pensiun sebagai petinjua.

"Saya harus memiliki musim panas dengan keluarga saya. Saya perlu melihat keberadaan saya dan saya perlu melihat apa pilihan saya. Saya sangat muda, 36 tahun, dan saya menjaga diri dalam kondisi yang bagus sepanjang tahun. Jika saya jangan bertempur lagi, itu akan menjadi suatu tempat seperti Las Vegas," tutur petinju berjuluk The Cobra kepada Sky Sports.

"Setiap petinju, terutama ketika Anda telah mencapai apa yang saya lakukan dalam tinju, ingin mencentang ring Las Vegas, itulah modal pertarungan dunia. Bagi saya untuk tidak bertarung di Las Vegas selama karir, saya akan benar-benar malu. Terdapat uap yang tersisa di kereta ini."

Selama karir profesionalnya, Froch sudah melakoni 35 pertarungan tinju, dengan hasil 33 kemenangan (24KO) dan dua kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8169 seconds (0.1#10.140)
pixels