Saint George Masih Penasaran dengan Froch

Senin, 02 Juni 2014 - 20:08 WIB
Saint George Masih Penasaran dengan Froch
Saint George Masih Penasaran dengan Froch
A A A
LONDON - George "Saint George" Groves sepertinya masih penasaran untuk mengalahkan juara dunia tinju kelas menengah super IBF/WBA Super, Carl Froch. Usai kekalahan kedua beruntunnya dari petinju yang juga berasal dari Inggris itu, Groves berharap bisa mendapatkan pertemuan ketiga pada suatu saat nanti.

"Ini adalah tinju," tegas Groves dikutip Boxing News Online. "Saya akan datang lagi. Itu adalah kesalahan saya dan saya ceroboh. Tapi saya akan mendapatkan merebut gelar juara dunia lain dan jika masih Carl masih bertinju, mungkin saya akan mendapatkan kesempatan merebut gelar lagi terhadap dirinya."

Groves terpaksa harus menerima kekalahan KO di ronde kedelapan dari The Cobra -julukan Froch- pada duel ulang di Wembley Stadium, London, Minggu (1/6) WIB. Sebelumnya, pada pertemuan pertama di Manchester, November tahun lalu, Groves menderita kekalahan TKO di ronde kesembilan, dan dia menilai jika penghentian yang dilakukan wasit saat itu sangat kontroversial.

Sementara itu, Froch menuturkan bahwa dirinya merasa luar biasa gembira bisa kembali bertemu dan mengalahkan Groves. "Ini adalah momen terbaik dalam karir tinju saya. Ini adalah jauh terbesar dan terbaik dalam jumlah penonton yang pernah saya alami dalam bertinju. Saya sangat bangga. George Groves juga harus sangat bangga," jelas petinju berusia 36 tahun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7217 seconds (0.1#10.140)