Rakitic Diincar Tiga Tim Raksasa La Liga

Selasa, 03 Juni 2014 - 16:54 WIB
Rakitic Diincar Tiga...
Rakitic Diincar Tiga Tim Raksasa La Liga
A A A
SEVILLA - Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic terus menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas nanti, setelah beberapa klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Liverpool, Chelsea hingga Manchester United tertarik mendapatkan jasa pemain 26 tahun itu. Kabar terbaru menurut ayah dari Rakitic, tiga klub raksasa La Liga, Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid meramaikan persaingan.

Bahkan kabarnya tiga klub papan atas Spanyol itu telah mengajukan penawaran untuk mendapatkan pemain asal Krosia itu. Meski begitu Luka Rakitic selaku ayah dari Ivan mengatakan masa depan anaknya baru akan ditentukan setelah Piala Dunia 2014. "Ivan mendapatkan tawaran dari Real, Barcelona dan Atletico. Namun belum ada keputusan," ucap Luka seperti dilansir Soccerway, Selasa (2/6).

"Kami akan mengambil keputusan setelah Piala Dunia. Saat itulah bursa transfer musim panas akan dimulai. Kondisi yang mereka tawarkan, tidak lebih dari apa yang telah ia dapatkan di Sevilla. Tapi hanya Ivan dan Tuhan yang tau apa yang terjadi selanjutnya," tandasnya.

Rakitic sendiri tampil cukup impresif pada musim lalu. Meski bukan berposisi sebagai striker, dia mampu membuktikan ketajamannya. Buktinya pemain bernomer punggung 11 itu mampu membukukan 15 gol di 52 laga bersama Sevilla. Tak hanya itu, Rakitic juga masuk dalam daftar skuad terbaik La Liga musim 2013-2014. Tak ayal, pemain asal Kroasia itu banyak diminati klub-klub elit Eropa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9672 seconds (0.1#10.140)