Bangun Stadion Baru, Beckham Minta Keringanan Pajak

Rabu, 04 Juni 2014 - 08:43 WIB
Bangun Stadion Baru, Beckham Minta Keringanan Pajak
Bangun Stadion Baru, Beckham Minta Keringanan Pajak
A A A
MIAMI - David Beckham dijadwalkan tiba di Miami pada hari Jumat (6/6) waktu setempat untuk melakukan pertemuan terkait rencana pembangunan stadion untuk klub MLS miliknya. Pada kunjungannya kali ini Beckham memprioritaskan untuk melobi beberapa elemen masyarakat baik para pemuda penggemar sepak bola dan kelompok politik yang diharapkan mendukung rencananya membangun sebuah stadion baru di Miami.

Seperti diketahui rencana Beckham sempat mendapat tentangan dari Royal Caribbean Cruises atau para pengusaha perkapalan yang khawatir daerah pelabuhan mereka akan mendapat pengaruh buruk dari rencana pembangunan stadion itu. Namun, David Beckham beserta timnya yakin mood publik yang negatif akan berubah ketika mereka mengumumkan rencana pembangunan itu secara lebih rinci. Rencananya Becks sapaan akrab Beckham akan membangun stadion di sebelah stadion basket Miami Heat.

Selain itu, untuk lebih meyakinkan pihak-pihak terkait, mantan pemain LA Galaxy ini mengklaim bahwa proyeknya ini akan benar-benar didanai swasta. Tapi ada satu hal yang diminta Beckham dari pemerintah setempat, seperti dilansir dailymail, Rabu (4/6) suami dari Victoria Adams ini meminta keringanan pajak stadion seperti yang diberikan kepada klub-klub waralaba MLS lainnya. Selain itu Becks pun meminta agar pemerintah Miami memberikan harga yang wajar untuk tanah yang akan menjadi tempat dia membangun stadion miliknya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4559 seconds (0.1#10.140)