Ronaldo Belum Fit, Portugal Resah

Rabu, 04 Juni 2014 - 15:41 WIB
Ronaldo Belum Fit, Portugal Resah
Ronaldo Belum Fit, Portugal Resah
A A A
NEW JERSEY - Portugal yang tengah menjalani sesi latihan guna persiapan Piala Dunia 2014 di Florham Park, New Jersey, rupanya sedang resah tentang kesehatan bintang utamanya, Cristiano Ronaldo.

Saat Piala Dunia sudah di depan mata, pesepak bola terbaik tahun lalu versi FIFA Ballon d'Or itu malah dikabarkan memburuk kesehatannya. Real Madrid, klub yang dibelanya pun mencemaskan keadaan Ronaldo tersebut.

Asosiasi Sepak bola Portugal (FPF) menyebutkan bahwa pemain berusia 29 tahun tersebut mengalami pattelar tendinitis atau cedera pada sendi penyambung lutut dengan tulang kering. Meski begitu rekan satu timnya, Nani tetap berharap bahwa Ronaldo akan segera membaik agar bisa bermain dan membantu timnas mereka.

Selama di Amerika Serikat, Portugal akan bermain dalam dua pertandingan persahabatan. Mereka akan melawan Meksiko pada Jum’at (6/6). empat hari kemudian mereka akan berhadapan dengan Irlandia di MetLife Stadium, New Jersey,

Pada Piala Dunia nanti tim berjuluk Selecao das Quinas bergabung di Grup G bersama Jerman, Amerika Serikat, dan Ghana. Di laga perdana, skuat asuhan Paulo Bento akan berhadapan dengan Jerman di Arena Fonte Nova, Salvador (16/6).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.0266 seconds (0.1#10.140)