Beckham Beri Sinyal Kembali Merumput

Rabu, 04 Juni 2014 - 23:41 WIB
Beckham Beri Sinyal Kembali Merumput
Beckham Beri Sinyal Kembali Merumput
A A A
MIAMI - Legenda Timnas Inggris, David Beckham memberikan sinyal dirinya akan kembali bermain untuk klubnya di Amerika Serikat, yakni Miami MLS. Sebelumnya seperti diketahui mantan penggawa Manchester United itu telah resmi gantung sepatu pada Mei 2013 setelah berkarier di Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, dan Paris Saint Germain.

Namun pemain 39 tahun itu sepertinya harus menarik perkataannya, setelah membangun sebuah klub baru di Amerika. "Tidak pernah ada pemilik klub sekaligus menjadi pemain. Tapi siapa tahu (saya akan melakukannya)?" kata Beckham dalam acara dokumenter BBC, Rabu (4/6).

Pemain yang menghabiskan waktu 20 tahun untuk bermain bola ini mengaku sempat 'mengalami masa-masa sulit' ketika tidak lagi turun ke lapangan. Namun saat ini ia merasa sudah bisa menikmati kehidupan barunya sebagai seorang pemilik klub sepak bola.

"Sekarang saya banyak menonton bola basket dan ketika melihat atlet-atlet top bertanding di lapangan, saya menjadi tergoda. Saya ingin lagi bermain. Saya bertanya-tanya apakah saya bisa bermain lagi? Apakah saya bisa mengakhiri masa pensiun?," tutup Beckham.

Bila Beckham kembali bermain di liga sepak bola Amerika, maka ia mengikuti langkah penyerang Spanyol, David Villa, yang pindah dari Atletico Madrid dan bergabung ke klub New York City FC.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6983 seconds (0.1#10.140)