Arsenal Siap Belanja Besar

Kamis, 05 Juni 2014 - 13:24 WIB
Arsenal Siap Belanja Besar
Arsenal Siap Belanja Besar
A A A
LONDON - Arsenal tidak akan pasif pada bursa transfer pemain musim panas ini. Pernyataan itu ditegaskan CEO Arsenal, Ivan Gazidis. Pria kelahiran Johannesburg, Afrika Selatan 49 tahun silam itu menegaskan, Arsenal sedang dalam tahap pembicaraan dengan pemain tertentu.

"Transfer jelas penting dan kami sudah dalam tahap percakapan serius. Saya percaya diri kami akan menambah apa yang kami butuhkan di musim panas ini," kata Gazidis di sportsmole, Kamis(5/6).

The Gunners, julukan Arsenal, memang disebut-sebut telah menggelontorkan uang 100 juta poundsterling (sekitar RP. 2 triliun) kepada pelatih Arsene Wenger untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

Sejumlah nama seperti gelandang Schalke, Julien Draxler, gelandang dan striker Bayern Muenchen, Javi Martinez dan Mario Mandzukic diisukan menjadi target transfer Arsenal. Sebelumnya, Arsenal nampaknya selangkah lagi mendapatkan jasa striker Newcastle United, Loic Remy.

"Pelatih tidak takut untuk belanja. Dia punya pengalaman, tetapi seperti biasa, dia selalu harus mengatur bujet," kata Gazidis.

Di sisi lain, Gazidis juga turut mengapresiasi capaian Arsenal musim lalu. Menurutnya bisa lolos ke Liga Champions lagi merupakan sesuatu yang membanggkan. Dia pun yakin Arsenal akan mendapatkan gelar lebih banyak musim depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5685 seconds (0.1#10.140)