Ajang Pembuktian Sergio Martinez

Jum'at, 06 Juni 2014 - 18:00 WIB
Ajang Pembuktian Sergio Martinez
Ajang Pembuktian Sergio Martinez
A A A
NEW YORK - Promotor Sergio Martinez, Lou DiBella, tidak menolak ketika juara dunia tinju kelas menengah WBC itu belum bisa diakui sebagai petinju yang hebat, sebelum mengalahkan Miguel Cotto pada pertarungan mempertahankan gelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (8/6) WIB.

Dalam perjalanan karir profesionalnya, Martinez memang sudah meraih catatan yang cukup hebat. Petinju 39 tahun asal Argentina itu, mampu merobohkan Paul Williams hanya dalam waktu dua ronde, lalu mencetak kemenangan angka mutlak atas Julio Cesar Chavez Jr. pada September 2012.

Namun, untuk bisa diakui secara mendunia, Maravilla -julukan Martinez- harus mampu menundukkan mantan juara dunia tiga kali asal Puerto Rico, Miguel Cotto.

"Dia tidak memerlukannya, tapi ini adalah sebuah pertarungan besar di arena paling terkenal di dunia menghadapi petinju pay-per-view paling diakui yang pernah ada dan petinju dengan nama terbesar yang belum pernah ia hadapi, sehingga dalam hal prestasi Sergio, saya tidak akan berbohong, laga ini sangat besar," jelas DiBella, kepada Robert Morales dari Los Angeles Daily.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3599 seconds (0.1#10.140)