Julio Chavez Jr Lebih Menguntungkan Ketimbang Andre Ward

Jum'at, 06 Juni 2014 - 19:04 WIB
Julio Chavez Jr Lebih Menguntungkan Ketimbang Andre Ward
Julio Chavez Jr Lebih Menguntungkan Ketimbang Andre Ward
A A A
LONDON - Juara dunia tinju kelas menengah super versi IBF/WBA, Carl Froch jika mendapatkan kesempatan, lebih memilih berhadapan dengan Julio Cesar Chavez Jr. ketimbang melakukan duel ulang melawan juara WBA Super, Andre Ward.

Menurut The Cobra -julukan Froch-, tak ada alasan baginya untuk melakukan duel ulang melawan Ward, namun sebaliknya, bertarung dengan Julio Chavez Jr. jauh lebih menguntungkan. Bahkan, dia menegaskan bahwa Ward tidak masuk dalam pertimbangannya untuk penampilannya berikutnya.

Dan apabila petinju 36 tahun itu, tidak bisa bertemu dengan Julio Chavez Jr., maka dia lebih memilih menjalani trilogi pertarungan dengan Mikkel Kessler atau melakukan duel mempertahankan gelar wajib dengan petinju senegaranya, James DeGale.

"Alasannya Andre Ward tidak pernah masuk dalam persaingan karena penyiar TV Amerika tidak benar-benar bersemangat tentang dia," ungkap Froch, dikutip Sky Sports. "Dia seorang petinju yang sangat, sangat bagus dan dia memukuli saya dengan cantik dan mantap, dia mengalahkan saya dengan poin. Tapi dia berantakan, dia tertutup, dia canggung. Dia benar-benar adalah sedikit kacau. Dia bukan seseorang yang saya akan senang berada dalam satu ring dengannya."

"Chavez Jr. adalah nama bagus, dia besar di antara orang Amerika, Amerika Latin dan Meksiko, terutama karena apa yang ayahnya lakukan di hadapannya. Itu pertarungan besar saluran Amerika HBO yang ingin tampilkan. Saya tahu Sky (Sports) pasti akan terlibat, sehingga akan menjadi pertarungan besar yang serius."

Seperti yang pernah diungkapkan Froch, setelah sukses menyedot 80.000 penonton menyesaki Wembley Stadium, ketika merobohkan George Groves dalam duel ulang, Froch ingin mendapatkan pertarungan besar di Las Vegas, Amerika Serikat. "Ini akan menjadi menguntungkan tetapi di atas semua itu akan menjadi dua nama teratas, dua petinju papan atas yang meninggalkan semuanya di atas ring di Las Vegas yang merupakan ibukota melawan dunia."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7713 seconds (0.1#10.140)
pixels