Wenger Kebelet Ingin Pinang Morata

Sabtu, 07 Juni 2014 - 22:47 WIB
Wenger Kebelet Ingin Pinang Morata
Wenger Kebelet Ingin Pinang Morata
A A A
LONDON - Keinginan Arsenal untuk meminang Alvaro Morata rasanya sudah tidak terbendung. Bahkan untuk bisa memboyong pemain Real Madrid itu, pelatih Arsenal Arsene Wenger meminta bantuan Zinedine Zidane untuk memfalitasinya.

Seperti diketahui sampai saat ini The Gunners masih menemui jalan buntu untuk bisa memakai jasa pemain 21 tahun itu. Hal tersebut terkait belum adanya titik temu soal kesepakatan kedua klub tersebut. El Real masih tetap membanderol Morata dengan harga 25 juta poundtserling atau sekitar Rp 494 Miliar.

Namun, kubu Arsenal rasanya sulit memenuhi keinginan juara Liga Champions tersebut. Karenanya, seperti dilansir The Mirror, Sabtu (7/6), Wenger meminta jasa Zidane yang duduk sebagai salah satu staf pelatih untuk menjadi mediator. Wenger yakin dengan turunya Zidane itu kedua klub bakal menemukan titik temu.

Morata sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid setahun ke depan. Namun, Morata mengakui dirinya sudah gerah lama-lama di Santiago Bernabeu setelah hanya banyak duduk manis di bangku cadangan. Selain Arsenal, Morata juga menjadi incaran Manhester United dan Juventus. Bahkan, Morata sendiri sudah mengisyaratkan ingin berlabuh di Juventus.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9476 seconds (0.1#10.140)