Silva Sebut Pellegrini Guru Terbaik

Rabu, 11 Juni 2014 - 20:10 WIB
Silva Sebut Pellegrini Guru Terbaik
Silva Sebut Pellegrini Guru Terbaik
A A A
BARCELONA - David Silva menyebut Manuel Pellegrini sebagai guru yang baik. Pelatih Manchester City itu dinilainya sudah meningkatkan permainannya dan diyakini bisa menjadi bekal kala membela Spanyol menghelat laga perdana di pesta sepakbola akbar Brazil 2014.

Di duel perdana, Tim Matador akan menghadapi Belanda di Salvador. Silva tengah berusaha mendapatkan tempat di posisi inti meski dalam tiga pertandingan pemanasannya terbilang menawan.

"Saya tidak yakin jika saya bermain baik. Saya telah beberapa tahun bermain bersama dan kemampuan saya terus terasah setelah bergabung dengan Pellegreni. Dia adalah guru terbaik," tutur Silva dikutip reuters, Rabu (11/6).

Pellegreni telah bekerja dengan keras dan menghasilkan bagus pula. "Kami bisa mencetak skor dalam beberapa pertandingan krusial. Saya pikir semua orang menghargainya."

Musim lalu di City, Silva telah mengemas delapan gol dan meraih gelar juara Liga Inggris meski didera cedera engkel. "Saya beruntung bisa cepat pulih dari cedera dan bisa segera bermain kembali.

Kesempatan Silva menjadi pemain inti rasanya masih terbuka. Apalagi jika pelatih Vincente del Bosque memilih skema 'false nine'. Dengan begitu Silva bisa berduet dengan Fabregas.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2152 seconds (0.1#10.140)