Uruguay Siapkan Kejutan Berikutnya Untuk Inggris

Minggu, 15 Juni 2014 - 12:58 WIB
Uruguay Siapkan Kejutan Berikutnya Untuk Inggris
Uruguay Siapkan Kejutan Berikutnya Untuk Inggris
A A A
SAO PAULO - Uruguay ingin memberikan kejutan lagi kepada Inggris dalam laga kedua Grup D. Striker andalannya Luis Suarez dikabarkan pelatih Oscar Tabarez siap bertanding untuk mengacak-acak lini belakang tim berjuluk Tiga Singa sekaligus memberikan kekalahan kedua setelah dipermalukan Italia 2-1 pagi tadi.

Meski dalam laga perdana, uruguay juga mengalami kekalahan ats Kosta Rika dengan skor 3-1, sang pelatih tak kehilangan keyakinan. Pasalnya, striker andalannya Luis Suarez diindikasikan bisa merumput kontra pasukan Roy Hodgson, Jumat (20/6).

"Luis Suarez tidak lagi terluka, karena dia tidak tergantikan. Dia telah melewati fase yang prediksi dalam pemulihannya dan kita harus melihat apakah ia dapat menemukan kebugaran" tutur Tabarez seperti dilansir Talksports, Minggu (15/6).

"Seperti yang kami katakan dari awal, jika ia memenuhi tantangan, kita akan melihat bagaimana dia bermain bagi tim. Dia adalah pemain kunci. Ia memiliki potensi besar dan memiliki banyak memberikan kontribusi untuk tim. Kita butuh dia untuk mencapai titik di mana dia bisa bermain dalam sebuah pertandingan. Dialah yang menuntut untuk berada di bangku cadangan, tidak menonton dari tribun. Ini akan menjadi sangat sulit baginya untuk bermain sekalipun.

"Dia masih membuat keraguan yang serius, Anda harus memiliki tingkat kebugaran tertentu untuk bermain. Ada kekhawatiran tertentu atas kebugaran dan itu sangat tidak mungkin bahwa ia akan bermain. Kita akan lihat saat lawan Inggris"

Suarez memang menjadi kunci permainan tim asal Amerika selatan tersebut. Hasilnya sangat terlihat saat uruguay dipermalukan Kosta Rika dengan skor 3-1 karena pemain Liverpool tersebut absen di laga perdana. Kendati demikian, Inggris juga harus menelan kekalahan atas Italia dalam perdana laga Grup D konta Italia dengan skor 2-1.

Ikuti Quiz Harian Berhadiah Handphone
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7903 seconds (0.1#10.140)