Pelatih Ekuador Akui Kalah Kelas

Minggu, 15 Juni 2014 - 14:47 WIB
Pelatih Ekuador Akui...
Pelatih Ekuador Akui Kalah Kelas
A A A
BRASILIA - Pelatih timnas Ekuador, Reinaldo Rueda mengakui skuat asuhannya kalah kelas dibandingkan dengan tim lain penghuni Grup E Piala Dunia 2014. Meski begitu Rueda yakin skuatnya mampu memberikan yang terbaik ketika menghadapi Swiss pada laga pembuka Grup E, di Stadion Nasional Brasilia, Minggu (15/6) malam nanti.

Rueda juga menambahkan anak asuhnya siap menghadapi pemain kelas dunia dalam skuat Swiss seperti Gokhan Inler, Valentin Stocker, Granit Xhaka, Xherdan Shaqiri dan Josip Drmic. "Kami sadar ada perbedaan potensi yang kami miliki dengan tim pesaing lain di grup ini," ucap Rueda seperti dilansir Soccerway, Minggu (15/6).

Swiss sendiri dipastikan bakal memberikan perlawanan sengit setelah tak terkalahkan di kualifikasi Eropa. Terakhir Swiss dikalahkan Korea Selatan 2-1, Oktober silam dan bertekad melanjutkan tren positif di putaran final Piala Dunia 2014. Namun hal itu tidak menyurutkan kepercayaan diri Rueda, bahkan ia mengklaim Ekuador bakal mampu bersaing.

"Mereka tahu bagaimana harus tampil bagus di 30 menit pertama dan sangat penting untuk membuat lawan kami selalu berada di bawah tekanan. Saya berharap kecepatan kami akan menentukan di pertandingan ini, kami ingin menguasai jalannya pertandingan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)