Sabella Tak Suka Label Favorit

Minggu, 15 Juni 2014 - 20:46 WIB
Sabella Tak Suka Label Favorit
Sabella Tak Suka Label Favorit
A A A
RIO DE JANEIRO - Pelatih tim nasional Argentina, Alejandro Sabella mengaku tidak menyukai label favorit yang melekat pada Lionel Messi cs jelang laga pembuka Grup F Piala Dunia 2014, Senin (16/6) dini hari nanti. Skuat asuhan Sabella diprediksi tidak akan memperoleh hambatan berarti untuk lolos ke babak 16 besar setelah tergabung bersama Bosnia, Iran dan Nigeria.

Membawa misi mengulang prestasi mereka pada 1978 dan 1986, skuat Argentina selalu gagal melewati babak perempat final sejak dari Jerman Barat pada 1990 silan. Kini bersama dengan bintang mereka Lionel Messi, Argentina diharapkan mampu berbicara banyak di Brazil musim panas ini. Menanggapi label favorit yang melekat pada skuatnya, Sabella ingin anak asuhnya bermain santai pada laga nanti.

"Saya tidak suka kata favorit, jadi kami akan membiarkan orang lain membicarakan tentang hal ini. Mengenai Messi, tim pelatih telah berusaha sekuat tenaga untuk membuat segalanya muda baginya. Saya harap ia bisa bermain santai sehingga mampu menunjukkan performa terbaiknya secara 100 persen," ucap Sabella seperti dilansir Soccerway, Minggu (15/6).

Sebelumnya Sabella juga mengaku merasa gelisah dan grogi sebelum mengawali pertempuran di Piala Dunia 2014. “Ada kombinasi antara gelisah dan grogi (sebelum memulai Piala Dunia). Saya tidak pernah punya kesempatan bermain di Piala Dunia. Pengalaman saya adalah menjadi asisten Pasarella di Prancis. Tapi saya tidak merasakan kegelisahan seperti sekarang ini,” tutupnya.

Ikuti Quiz Berhadiah Handphone
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7117 seconds (0.1#10.140)