Porter Sudah Kenali Permainan Brook

Selasa, 17 Juni 2014 - 02:33 WIB
Porter Sudah Kenali...
Porter Sudah Kenali Permainan Brook
A A A
OHIO - Juara dunia tinju kelas welter versi IBF, Shawn Porter, tampak sangat bersemangat mendapatkan pertarungan mempertahankan gelar wajib melawan petinju yang juga belum terkalahkan, Kell Brook, pada kontes utama Agustus mendatang di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Sejak merebut gelar IBF dari Devon Alexander pada Desember tahun lalu, Porter berhasil menghentikan mantan juara WBA, Paulie Malignaggi, di ronde keempat ketika melakoni duel mempertahankan gelar pertamanya, April lalu.

"(Kontes utama) itu seharusnya menjadi diriku dan Kell Brook, 12 ronde untuk gelar IBF. Ini akan menjadi menarik. Saya akan bersiap-siap untuk segala sesuatu yang dia punya. Saya melihat sedikit kecakapan, sedikit kecepatan, sedikit kekuatan. Dan saya akan siap untuk semua itu," tutur Porter kepada Boxing Scene.

Porter juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat puas, ketika mengetahui sejumlah nama besar juga akan tampil di partai tambahan pertarungannya. "Itu akan menjadi partai tambahan yang luar biasa. Saya melihat Zab Judah awal pekan ini di gym, dan dia bilang mungkin ada di sana. Saya diberitahu Danny Jacobs juga akan berada di sana."

"Saya senang menjadi kontes utamanya dan menjadi acara utama malam itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9251 seconds (0.1#10.140)