Luis Suarez Janjikan Kemenangan

Selasa, 17 Juni 2014 - 02:40 WIB
Luis Suarez Janjikan Kemenangan
Luis Suarez Janjikan Kemenangan
A A A
SETE LAGOAS - Kekalahan Uruguay di laga pembuka dari Kosta Rika melecut Luis Suarez. Penggawa Liverpool itu berjanji akan memberikan kemenangan dan menyatakan sudah siap 100 persen pulih jika dipecaya tampil melawan Inggris pada 20 Juni mendatang.

Pelatih Oscar Tabarez sendiri hingga kini belum memberikan lampu hijau untuk menurunkan sejak awal pemain yang dikenal dengan aksi divingnya itu. "Saya sudah 100 persen fit. Kalau tidak buat apa saya ada di sini,"tegasnya kepada wartawan di kamp latihan yang berada di Sete Lagoas seperti dikutip reuters, Rabu (17/6).

Suarez tidak menampik jika pertandingan pertama memang sulit. "Namun jika saya dipercaya main, saya akan memberikan yang terbaik. Saya berlatih hari ini dengan tim dan sudah merasa dalam kondisi terbaik. Saya tidak pernah kehilangan kegembiraan dan keinginan bermain untuk Uruguay seperti sekarang ini. Saya tidak pernah berpikir akan absen di piala dunia,"ungkapnya.

Kekalahan yang dialami Uruguay memang menjadikan pertandingan melawan Inggris sangat penting artinya. Tentunya, Tabarez ingin menjaga asa agar bisa bertahan di Brazil. Di sisi lain, Inggris pun tidak akan melewatkan duel ini mengingat mereka kehilangan angka saat ditaklukan Italia 1-2.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7274 seconds (0.1#10.140)