Pavlyuchenkova Temukan Kehebatannya Lagi

Selasa, 17 Juni 2014 - 04:46 WIB
Pavlyuchenkova Temukan Kehebatannya Lagi
Pavlyuchenkova Temukan Kehebatannya Lagi
A A A
EASTBOURNE - Anastasia Pavlyuchenkova mengakui bahwa pertandingan melawan Agnieszka Radwanska selalu menjadi pertandingan yang sangat sulit buat dirinya. Dan hanya keberuntungan yang membuatnya berhasil menundukkan petenis Polandia itu di babak pertama Eastbourne International, Senin (16/6).

Petenis berkewarganegaraan Rusia itu, melangkahkan kakinya ke babak kedua Eastbourne International 2014, menyusul kemenangan 6-4, 3-6, 7-6(4) atas unggulan teratas dan juara 2008, Radwanska.

"Setiap kali kami bermain melawan satu sama lain, itu merupakan pertandingan yang sulit, tapi saya senang bahwa saya akhirnya bisa melalui, terutama dengan skor yang ketat," ujar Pavlyuchenkova, seperti dikutip laman WTA.

"Saya membawanya dengan pertandingan, besok adalah hari lain, jadi saya tidak bisa bersantai setelah yang satu ini, tentunya. Ini (turnamen) lapangan rumput, sehingga tidak pernah mudah, tapi saya sangat senang dengan performa saya hari ini."

Kembali bermain di lapangan rumput dengan kondisi bugar, membuat Pavlyuchenkova serasa kembali menemukan permainannya. "Saya merasa hebat di lapangan rumput. Ini aneh, karena setelah Prancis Terbuka saya tidak bisa memukul sama sekali menyusul masalah punggung saya, saya hanya punya beberapa sesi latihan di sini. Saya merasa segar dan merasa bagus di lapangan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8008 seconds (0.1#10.140)