Arsenal Bingung Pilih Barter Cleverley atau Smalling

Selasa, 17 Juni 2014 - 11:20 WIB
Arsenal Bingung Pilih...
Arsenal Bingung Pilih Barter Cleverley atau Smalling
A A A
LONDON - Arsenal dikabarkan akan menukar Thomas Vermaelen dengan Tom Cleverley atau Chris Smalling dalam kesepakatan bursa transfer dengan Manchester United. Bek Timnas Belgia ini dikabarkan menyetujui hijrah ke Manchester United dengan gaji 100 ribu pound (setara dengan Rp 2 milyar) perpekannya.

Belum ada kesepakatan untuk total harga yang akan dibayarkan ke Arsenal untuk melepas sang kapten. Di sisa kontraknya yang hanya tinggal setahun ini, nampaknya klub asal London Utara itu rela jika ia pindah markas ke Old Trafford.

Pelatih The Gunner, Arsene Wenger, memang jarang memainkan bek 28 tahun itu. Musim lalu, ia kalah saing dengan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker. Mantan bek Ajax tersebut, hanya tujuh kali dimainkan oleh Wenger.

Meskipun Cleverley dan Smalling adalah pemain ‘pinggiran’di United musim lalu, pelatih kelahiran Perancis itu dikabarkan ingin mendatangkan mereka. Seperti dilansir Sportsmole (17/6), pria 64 tahun itu juga disebut-sebut sebagai fans Cleverley. Sementara itu, Smalling digadang-gadang menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Vermaelen di lini belakang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1367 seconds (0.1#10.140)