Belgia Ogah Andalkan Hazard

Selasa, 17 Juni 2014 - 15:52 WIB
Belgia Ogah Andalkan...
Belgia Ogah Andalkan Hazard
A A A
BELO HORIZONTE - Kapten Belgia, Vincent Kompany telah menegaskan bahwa timnya tidak hanya mengandalkan Eden Hazard untuk mencetak gol pada pertandingan pembuka Grup H antara Belgia melawan Aljazair di Belo Horizonte, Selasa (17/6).

Hazard yang dimusim lalu bermain mengesankan bersama klubnya Chelsea memang menjadi bintang di tim berjuluk Red Devils. Tak ayal banyak yang menantikan pemain yang memiliki tinggi 170cm itu berlaga di lapangan. Namun, Kompany mengkalim bahwa Belgia bukanlah hanya ada Eden Hazard, ada banyak pemain dalam tim yang dapat membawa Tim besutan Marc Wilmot itu meraih hasil maksimal di Piala Dunia.

"Kami bisa mencetak banyak gol, tapi kami tidak perlu hanya mengandalkan satu pemain saja, Eden Hazard. Ada begitu banyak pemain di tim kami yang permainan yang bagus.”ujar Kompany.

Di Piala Dunia Brazil kali ini Belgia tampil bersama generasi emas seperti penjaga gawang Thibaut Courtois. Pemain bertahan sekelas Vincent Kompany atau Jan Vertonghen. Lini tengah yang banjir pemain dengan individu apik seperti Adnan Januzaj dan Eden Hazard hingga penyeimbang seperti Axel Witsel. Belgia mencetak 18 gol dalam 10 pertandingan selama babak kualifikasi dan produktif dalam serangan. Pantas jika Belgia dijuluki sebagai kuda hitam pada turnamen empat tahunan ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1012 seconds (0.1#10.140)