King Kejutkan Bouchard

Rabu, 18 Juni 2014 - 03:35 WIB
King Kejutkan Bouchard
King Kejutkan Bouchard
A A A
DEN BOSCH - Petenis Amerika Serikat, Vania King, tampil mengejutkan di Den Bosch, Belanda. Pemain nomor 75 dunia itu tanpa pernah disangka mampu memulangkan unggulan ketiga, Eugenie Bouchard, di babak pertama Rosmalen Grass Court Championships 2014.

Tertinggal dengan mudah pada set pembuka, King langsung tancap gas dan menutup pertandingan dengan kemenangan 2-6, 6-3, 6-3 dalam tempo 122 menit. Kini, dia bertemu dengan petenis senegaranya, Coco Vandeweghe, untuk memperebutkan tiket perempat final.

King pun menuturkan resep bagaimana dia mampu mengubah pertandingan. "Saya mencoba untuk lebih sering mendekat net dan mengambil bola sebelumnya," terang King.

"Saya pikir dengan membuat diri saya mencoba untuk mendekat ke net lagi, saya lebih agresif pada semua pukulan saya," pungkas keturunan Taiwan-AS tersebut.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, unggulan keempat, Carla Suarez Navarro belum menemui kesulitan berarti melangkahkan kakinya ke babak kedua untuk berhadapan dengan Jie Zheng (China). Pemain berkebangsaan Spanyol menundukkan Barbora Zahlavova Strycova straight set 6-4, 6-2.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5919 seconds (0.1#10.140)