Halep Sesuaikan Diri dengan Lapangan Rumput

Rabu, 18 Juni 2014 - 09:09 WIB
Halep Sesuaikan Diri dengan Lapangan Rumput
Halep Sesuaikan Diri dengan Lapangan Rumput
A A A
DEN BOSCH - Petenis nomor tiga dunia, Simona Halep, mengaku harus menyesuaikan diri terlebih dahulu saat bermain di lapangan rumput untuk kali pertama di musim ini. Halep tampak cukup bersusah payah pada set pertama dalam kemenangan 7-5, 6-2 atas Olga Govortsova di babak pertama Rosmalen Grass Court Championships 2014 di Den Bosch, Belanda, Selasa (17/6).

"Itu sangat sulit, karena itu adalah pertandingan pertama saya di lapangan rumput tahun ini," tegas Halep, dikutip laman WTA. "Pada awalnya sulit untuk benar- benar mengatur emosi saya dan saya sedikit frustrasi."

Petenis berkebangsaan Rumania itu juga mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan untuk menemukan ritme permainannya, karena bola datang sangat cepat di dalam lapangan.

"Tapi saya melakukan servis yang terbaik hari ini, dan setelah saya berhasil melewati set pertama, segalanya mulai bisa didapatkan lebih mudah dan saya mulai lebih banyak memukul pukulan kemenangan," pungkas Halep, yang akan bertemu petenis Jerman, Annika Beck, di laga selanjutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6774 seconds (0.1#10.140)