ManCity v Newcastle di Laga Perdana Liga Inggris

Rabu, 18 Juni 2014 - 15:36 WIB
ManCity v Newcastle...
ManCity v Newcastle di Laga Perdana Liga Inggris
A A A
MANCHESTER - Juara bertahan Manchester City mendapatkan lawan ringan di laga pembuka Premier League musim 2014/15. The Citizens akan berhadapan dengan Newcastle United di St James' Park.

Seperti dilansir situs resmi Premier League, Rabu (18/6). Kompetisi terbaik di dunia itu akan dimulai pada 16 Agustus dan berakhir pada 24 Mei 2015.

Klub-klub besar seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United juga mendapatkan lawan yang tidak terlalui sulit bagi mereka untuk dikalahkan. The Gunners akan bersua Crystal Palace, sedangkan The Blues akan bertandang ke markas tim promosi Burnley.

Runner-up Liga Inggris musim lalu, Liverpool akan menjamu Southampton di Anfield. Pertandingan ini akan terasa istimewa buat pemain anyar The Reds, Rickie Lambert. Penggawa timnas Inggris itu akan langsung berhadapan dengan mantan klubnya di partai pembuka.

Sementara itu, United yang terpuruk di musim lalu akan bertarung dengan Swansea City di Old Trafford. Kedatangan manajer Louis van Gaal diharapkan bisa membuat The Red Devils kembali bangkit untuk bersaing memperebutkan titel juara Liga Inggris.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8277 seconds (0.1#10.140)