Uruguay Ditinggal Kapten Tim Lawan Inggris

Kamis, 19 Juni 2014 - 01:18 WIB
Uruguay Ditinggal Kapten Tim Lawan Inggris
Uruguay Ditinggal Kapten Tim Lawan Inggris
A A A
SAO PAULO - Timnas Uruguay mendapatkan kabar buruk jelang laga krusial kontra Inggris pada laga lanjutan Grup D, di Sao Paulo, Jumat (20/6) dini hari mendatang. Skuat asuhan Oscar Tabarez dipastikan tidak akan diperkuat kapten tim, Diego Lugano lantaran mengalami cedera lutut setelah menjalani laga pembuka.

Seperti dilansir Soccerway, Kamis (19/6) Lugano yang sebelumnya bermain selama 90 menit ketika Uruguay takluk dari Kosta Rika 3-1 di partai pembuka Grup D, dipastikan tidak akan tampil pada laga selanjutnya. Bek veteran berusia 33 tahun itu terpaksa harus mengisi kursi cadangan setelah mengalami nyeri pada lutut kirinya.

Kubu Uruguay sendiri telah memastikan tidak akan diperkuat Lugano, namun ia diharapkan dapat segera kembali dan tidak memerlukan perawatan intensif setelah menjalani scan medis. Pertandingan nanti diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat pertandingan putaran kedua fase grup ini menjadi penentu langkah kedua tim.

Baik Uruguay dan Inggris harus sama-sama menelan kekalahan di partai pembuka. Jika Uruguay dipecundangi Kosta Rika, namun skuat asuhan Roy Hodgson harus mengakui keunggulan Italia dengan skor 2-1. Sementara itu kabar baik juga menyapa Uruguay setelah juru gedor andalan, Luis Suarez kabarnya telah pulih setelah sempat menjalani operasi lutut beberapa waktu lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)