Uruguay Direpotkan Serangan Rayap

Jum'at, 20 Juni 2014 - 00:19 WIB
Uruguay Direpotkan Serangan Rayap
Uruguay Direpotkan Serangan Rayap
A A A
RIO DE JANIERO - Timnas Uruguay mendapatkan gangguan jelang laga menghadapi Inggris pada Jumat (20/6) dini hari nanti. Gangguan bukan datang dari ulah suporter ataupun pengintai, namun dari serangan rayap.

Kerumunan rayap ditemukan di balik tempat tidur pada beberapa penggawa timnas Urugay. Tak ayal serangan dari serangga tersebut cukup menggangu istirahat pasukan Los Charruas.

Beberapa media Uruguay menuding fans Inggris sebagai biang keladi serangan rayap tersebut. Namun pihak kepolisian membantah hal tersebut. Pihak kepolisian menyatakan seluruh kamar pemain Uruguay telah diamankan sebelum kedatangan Luis Suarez dkk ke Brazil.

“Tim telah memeriksa bom, zat kimia dan senjata nuklik. Setelah itu mereka menyegel kamar hoteal dan menyerahkannya ke FIFA. Jadi tidak mungkin tim itu tidak melihat kawanan rayap,” demikian peryataan pihak kepolisian seperti dikutip Daily Star, Jumat (19/6).

Sementara itu kiper Timnas Uruguay, Fernando Muslera memperlihatkan kerumunan rayap melalui sebuah foto yang diunggah ke jejaring sosial Twitter.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5954 seconds (0.1#10.140)