Sturridge Curhat di Twitter

Jum'at, 20 Juni 2014 - 12:03 WIB
Sturridge Curhat di Twitter
Sturridge Curhat di Twitter
A A A
SAO PAULO - Penyerang tim nasional Inggris, Daniel Sturridge bereaksi atas kekalahan timnya dari Uruguay. Seperti diketahui, kekalahan atas Uruguay membuat Inggris kini telah menelan dua kekalahan di fase Grup. Alhasil The Three Lions -julukan Inggris- menjadi juru kunci di Grup D Piala Dunia 2014 tanpa meraih satu poin pun.

Hasil tersebut tak ayal membuat penggawa Inggris berduka, mereka sadar hasil ini membuat mereka seperti berada dalam lubang jarum. Peluang Inggris untuk lolos di fase grup menjadi sangat kecil. Beberapa penggawa Inggris pun tak dapat menutupi kesedihan mereka, tak terkecuali Sturridge.

Dilansir Mirror, Jumat (20/6), Sturridge mencurahkan isi hatinya melalui akun Twitter pribadinya. Setelah pertandingan melawan Uruguay, dia berkicau dan mengaku bahwa dirinya sangat hancur dan dalam postingannya itu, pemain Liverpool tidak lupa terus meminta dukungan dari fans Inggris.

"Saya merasa sakit. Aku bersumpah ini seperti patah hati. Maaf kepada fans tapi Ini belum berakhir," kicau Sturridge.

Inggris dipaksa harus siap-siap angkat koper lebih dini dari Piala Dunia 2014, setelah ditaklukan Uruguay dengan skor 1-2 pada Jumat (20/6) dini hari WIB. Dua gol dari Luis Suarez hanya mampu dibalas satu gol oleh Wayne Rooney.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6367 seconds (0.1#10.140)