Messi Belum Puas

Sabtu, 21 Juni 2014 - 07:50 WIB
Messi Belum Puas
Messi Belum Puas
A A A
BELO HORIZONTE - Penyerang Argentina, Lionel Messi tampaknya belum puas dengan penampilannya di ajang Piala Dunia 2014 meski sukses membantu tim Tango meraih poin pertama di laga perdana. Diragukan mampu bersinar di Brazil musim panas ini setelah tampil buruk bersama timnya, Barcelona musim lalu.

Messi langung menjawab keraguan banyak pihak dengan sebiji gol ketika Argentina menekuk Bosnia Herzegovina 2-1 pada pertandingan pertama Grup F yang digelar di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Senin (16/6) lalu. Kini jelang menghadapi Iran, juru gedor berusia 26 tahun itu mengaku bersemangat untuk menampilkan permainan yang lebih baik lagi.

"Pada babak pertama saya sulit untuk memegang bola dan ketika mendapatkan bola, saya langsung mencetak gol. Jujur, saya sering kehilangan bola beberapa kali dan lain kali saya akan lebih baik. Saya merasa jengkel, karena semuanya tidak seperti yang direncanakan," ucap Messi seperti dilansir Soccerway, Sabtu (21/6).

Messi dan rekan setimnya Javier Mascherano selangkah lagi akan menorehkan rekor 100 caps membela Argentina, dan Mascherano sendiri sangat bersemangat untuk memberikan kesuksesan kepada Argentina. "Saya hidup untuk ini. Saya bukan salah satu pemain yang mampu membuat perbedaan di lapangan, tapi saya pemain yang rela berkorban untuk tim," tutup Mascherano.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)